News Manager News Manager

Tim Security Sentul City Dampingi Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

0 Comments
481
14 Jul 2021

SENTUL, BOGOR – Tim keamanan Sentul City bersama satuan tugas Covid-19 Babakan Madang melaksanakan pendampingan prosesi pemakaman salah seorang warga Sentul City yang meninggal karena terpapar Covid-19 di tempat pemakaman umum (TPU) Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (11/07/2021).

Tim Keamanan Sentul City tidak henti-hentinya selalu memberikan pelayanan prima kepada para masyarakat, khususnya warga yang tinggal di kawasan Sentul City. Salah satu pelayanan prima yang dilakukan di masa pandemi  Covid-19 ini yaitu operasi kamboja atau kedukaan bagi warga Sentul City. Pelayanan tersebut  dijalankan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Dalam operasi kamboja atau kedukaan ini, tim keamanan Sentul City yang dipimpin oleh komandan Rajawali, Deputy Danton, Danru dan anggota melakukan pengawasan dan pengawalan pada proses pemakaman warga yang tinggal di perumahan Sentul City.” Ujar Kepala Divisi Keamanan Sentul City, Paulus Krisdiyanto dalam keterangan tertulisnya.

Paulus menuturkan kegiatan operasi kamboja atau kedukaan tersebut merupakan bentuk kemanusiaan dan pelayanan prima yang dilakukan oleh Tim Keamanan Sentul City kepada warganya.

Keberadaan tim keamanan Sentul City dalam setiap pemakaman dengan protokol Covid-19 tersebut sebagai upaya pencegahan agar warga tidak mendekat dan berkerumun, serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pemakaman.

Paulus juga menyampaikan duka cita yang mendalam terhadap para korban pandemi Covid-19 yang sudah berpulang lebih dulu ke sang pencipta.  Dirinya mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi katabahan.

"Untuk yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, semua akan berlalu," ujar Paulus. 

0.0
Last Modified: -/-
Related Articles: Vaksinasi Dari Warga Oleh Warga dan Untuk Warga Sentul City Ratusan Warga Kembali Ikuti Vaksinasi Massal di Ikea Sentul City Ratusan Warga Sentul City Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama di Graha Bina Humaniora Apotek Delifi Kini Sudah Hadir di Pasar Sentul City 2021 Laporan aktifitas mingguan Security des 2020 Fasilitas Sentul City 2020 Pasar Sentul City Menuju New Normal 2020 Drive-Thru RAPID TEST COVID-19 GRATIS 2020 Home care service by The Alana Hotel Sentul 2020 Kurang Lebih 1000 Hektar Kawasan Perumahan Sentul City Disemprot Disinfektan Menggunakan Drone 2020
#pemakamanjenazahcovid-19

No Comments Yet...

Leave a reply

Your email address will not be published.