News Manager News Manager

Penanganan Kendala Distribusi Air Bersih

0 Comments
2072

Terima kasih atas dukungan Bapak/Ibu warga Sentul City dalam menyikapi informasi yang kami sampaikan baik melalui SMS Blast maupun melalui website SGC ini, mengenai gangguan distribusi air bersih pada hari Rabu 2 September 2015.

Mohon maaf atas ketidaknyaman Bapak/Ibu sehubungan adanya gangguan distribusi air bersih ini. Perlu kami sampaikan kembali bahwa kondisi kemarau panjang yang terjadi saat ini, berdampak pada terbatasnya supply air bersih dari PDAM untuk kami distribusikan kepada Warga Sentul City.

Hal ini menyambung pemberitahuan kami sebelumnya mengenai informasi penurunan debit air bersih dari PDAM dan himbauan penghematan air bersih.

Menyikapi minimnya supply dari PDAM, kami akan tetap mengupayakan untuk melakukan distribusi air bersih secara optimal kepada seluruh Warga agar tercipta kontinunitas kebutuhan air bersih dengan melakukan pemberhentian supply air antara pukul 22.00 WIB s/d 05.00 WIB setiap harinya menyesuaikan dengan fluktuasi debit supply air bersih sampai dengan kondisi normal kembali.

Diluar prediksi kami, pada hari Rabu 2 September 2015 sekitar pukul 21.45 WIB supply air dari PDAM terhenti karena adanya kendala teknis (Gangguan pada power supply listrik PLN di PDAM untuk pendistribusian air bersih ke lokasi reservoir Kandang Roda). Hal ini kami tindaklanjuti dengan mengupayakan penyediaan air bersih dengan menempatkan mobil tangki (GRATIS) untuk warga Sentul. City di 5 titik lokasi yang telah ditentukan.

Sejak kamis 3 September 2015 sekitar pukul 00.45 WIB PDAM mulai supply air bersih kembali dengan debit minim sehingga kami diperlukan untuk menampung agar bisa didistribusikan kepada seluruh warga.

Jumat 4 September 2015 mulai pukul 05.00 WIB kami mulai mendistribusikan dari penampungan kepada seluruh warga Sentul City yang tentunya memerlukan waktu untuk flushing (pembersihan jaringan) dan mengisi seluruh kekosongan jaringan yang ada sebelum sampai kepada seluruh warga Sentul City secara bertahap.

Kembali kami menghimbau kepada Bapak/Ibu untuk dapat menghemat penggunaan air dan menampung air bersih secukupnya dan kami tetap mengupayakan untuk melakukan distribusi air bersih secara optimal kepada seluruh Warga agar tercipta kontinunitas kebutuhan air bersih dengan melakukan pengaturan waktu distribusi.

Demikian hal ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan dukungan Bapak Ibu warga Sentul City.

Hormat kami,

PT. SUKAPUTRA GRAHACEMERLANG

Town Management

Last Modified: September 04, 2015 04:08
Related Articles: Penghentian Sementara Distribusi Air Bersih Perbaikan Kontruksi Jalan Surya Kencana (Arah Pasar Bersih) Penghentian Distribusi Air Bersih Cluster Andalusia Penghentian Distribusi Air Bersih (Taman Tampak siring & Taman Besakih) Penghentian Distribusi Air Bersih Cluster Plaza Victoria dan Taman Victoria Penghentian Distribusi Air Bersih (Taman Venesia dan Taman Pasadena) Penghentian Distribusi Air Bersih Taman Udayana Informasi Penyesuaian Tarif BPPL Tarif Air Bersih 2016 Perubahan Jadwal Penghentian Distribusi Air Bersih Kendala Kelistrikan Pada Pendistribusian Air Bersih di PDAM (4 September 2015)
Penanganan Kendala Air di Bulan September 2015