News Manager News Manager

Pemasangan Rambu Nama Jalan di Cluster Terrace Hill

0 Comments
180

Pemasangan rambu jalan di Cluster Terrace Hill oleh PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) selesai dilaksanakan pada tanggal 01 September 2021. Pemasangan Rambu jalan ini dinilai memudahkan baik untuk para warga, pengendara ojek online, pengantar paket, hingga masyarakat umum yang hendak berkunjung.

             Salah satu warga dari Cluster Terrace Hill, Ibu Sri, menyampaikan tanggapannya atas pemasangan rambu jalan ini,“Saya senang dengan pemasangan rambu nama jalan di cluster terrace hill.  Tamu/kerabat, gojek, supir material jadi mudah menemukan alamat yg dituju. Paket tidak salah tujuan lagi.  Tindakan/Respon cepat yg memberikan senyum pada semua orang” ujarnya.

            Salah satu pengendara ojek online pun menyampaikan apresiasinya kepada PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) atas pemasangan rambu jalan ini karena telah memudahkan pekerjaan mereka. Kondisi Lingkungan dari Cluster Terrace Hill yang bersih dan asri pun menjadi hasil pelayanan nyata yang diberikan oleh PT SGC untuk masyarakat atas pembayaran BPL yang rutin dibayarkan. 

0.0
Last Modified: -/-
Related Articles: Progres pekerjaan perbaikan jalan siliwangi 2020 Atasi Kemacetan, Sentul City Perlebar Jalan MH Thamrin 2020 HIGHLANDS HALF MARATHON Pengalihan jalan 2019 PEMBAYARAN LISTRIK PENERANGAN JALAN UMUM CLUSTER TAMAN UDAYANA 2019 PENGHENTIAN DISTRIBUSI AIR BERSIH Cluster Taman Victoria 2019 FORM PENGAMBILAN KARTU AKSES CLUSTER Perbaikan Jalan Puncak Semeru Cluster Bukit Golf Hijau Perbaikan Kontruksi Jalan Surya Kencana (Arah Pasar Bersih) Penghentian Distribusi Air Bersih Cluster Andalusia Penanaman Pohon Buah di Cluster Green Valley 17 Agustus 2016
#SGC #CLUSTER #TERRACEHILL

No Comments Yet...

Leave a reply

Your email address will not be published.